Empat Partner Terbaik di Tiga Pekan Awal Liga 1 2020


  •    Kukuh Wahyudi
  •    31/03/20 - 17:10
  •    890

Empat Partner Terbaik di Tiga Pekan Awal Liga 1 2020
Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. (Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbra)

Liga 1 2020 memang baru berjalan tiga pekan sebelum terhenti lantara wabah virus Corona. Namun, sudah terlihat pemain-pemain yang memiliki chemestri mematikan.

Bolalob mencatat ada empat pasang nama yang kerja samanya berkontribusi besar untuk tim, yaitu saling menjadi pelayan dan bahkan jadi pelayan setia.

Siapa saja mereka? Beriku hasil penelusuran Bolalob:

Baca Juga :
halaman 2 dari 5
1. Ferinando Pahabol dan Gunansar Mandowen (Persipura)


Dua interaksi yang saling menguntungkan terlihat dalam kerja sama Gunansar Mandowen dan Ferinando Pahabol. Keduanya saling memberikan assist.

Pahabol menciptakan assist ke Gunansar saat laga vs PSIS pada pekan pertama. Umpan tariknya di dalam kotak penalti lawan mampu diolah Gunansar dan berujung gol.

Pada pekan ketiga vs Persebaya gantian Gunansar memberikan umpan brilian untuk Pahabaol. Dengan sekali melewati lawan lebih dulu, Pahabol sukses melepaskan tembakan kaki kanan yang bersarang ke gawang lawan. halaman 3 dari 5
2. Renan Silva dan Ezechiel N'Douassel (Bhayangkara FC)


Renan dan Eze adalah gambaran dua partner yang berkerja sama dengan sangat baik. Eze tercatat memberikan satu assist untuk Renan, begitu pula sebaliknya.

Assist Eze hadir pada pekan kedua di laga vs Persik. Eze menggiring bola dari sisi kiri lapangan kemudian memberikan bola ke Renan yang berada di depan kotak penalti. Dengan naluri golnya, Renan sukses melepaskan sepakan dari luar kotak penalti yang berujung gol.

Assist Renan ke Eze pada pekan selanjutnya di laga vs Persija. Umpan lambung pemain terbaik Liga 1 2019 itu sukses dikonversi menjadi gol oleh Eze dengan sundulanya. halaman 4 dari 5
3. Wander Luiz dan Geffrey Castillion (Persib)


Wander dan Castillion menjadi duet anyar di Liga Indonesia yang patut diwaspadai. Tak ada keegoisan untuk mencetak gol, keduanya justru saling melayani.

Pada pekan pertama kontra Persela, Castillion memberikan assist untuk Wander Luiz. Sementara pada pekan ketiga vs PSS, giliran Wander mendapatkan servis dari Castiliion. halaman 5 dari 5
4. Paulo Sergio dan Melvin Platje (Bali United)


Kerja sama kedua pemain menghasilkan dua gol untuk Bali United. Aksi mereka terjadi di pekan ketiga dalam laga kontra Madura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Dalam kerja sama mereka, Paulo lebih berperan sebagai pelayan Platje. Artinya, kesuksesan Platje mencetak dua golnya adalah hasil dari dua umpan Sergio.






Video Trending



Berita Terkait


1605510602544

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?