Shin Tae-yong Berikan Pujian untuk Tenaga Medis Indonesia Terkait Virus Corona


  •    Kukuh Wahyudi
  •    31/03/20 - 22:00
  •    2411

Shin Tae-yong, pelatih timnas. (PSSI)

Pandemi virus Corona yang makin mengganas membuat peran tenaga medis sangat penting. Mereka bahkan disebut sebagai pahlawan garda terdepan dalam memerangi wabah itu.

Pujian demi pujian pun dilontarkan berbagai kalangan untuk dokter, perawat, dan elemen pendukung lainnya.

Pelatih timnas asal Korea Selatan, Shin tae-yong, tak ketinggalan memuji kinerja tim medis. Ia pun memberikan semangat kepada mereka yang tengah berjuang.

“Masyarakat indonesia sangat terima kasih dan mendukung serta memberikan semangat untuk para dokter dan tenaga medis. Tenaga kalian sangat dibutuhkan oleh para penduduk indonesia. Karena pelayanannya saat ini dalam menangani virus corona, semangat selalu,” ujar Shin dalam sebuah video unggahan youtube resmi PSSI.




Tak hanya Shin, para pemain pun berpandangan sama. “Terima kasih kepada para dokter dan tim medis, kalian luar biasa, tetap semangat, terus berjuang.” tutur Irfan Bachdim, striker timnas dan PSS.

Sementara itu, kiper timnas sekaligus Bali United, Nadeo Argawinata, juga memberikan semangat untuk tenaga medis. "Semangat terus jangan pernah menyerah, kalian selalu diberikan kesehatan untuk melawan virus corona," katanya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua dokter dan tim medis yang sudah berjuang melawan virus corona,” ucap Brylian Aldama, gelandang timnas U-19 dan Garuda Select. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591165801241

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?