Kiper Andalan Luis Milla Ini Patuh dengan Anjuran Pemerintah


  •    Kukuh Wahyudi
  •    31/03/20 - 19:10
  •    381

Satia Tama. (Madura United)

Kiper Madura United, Satria Tama, menyadari situasi saat ini sedang mencekam akibat virus Corona yang makin meluas. Terlebih lagi, daerah tempat tinggalnya, Surabaya masuk zona merah.

Banyak korban di Ibu Kota Jawa Timur itu. Data per-29 Maret 2020, 41 orang positif, 61 pasien dalam pengawasan, dan 206 orang dalam pantauan di Surabaya.

”Tentu, kita semua sudah tahu kondisi saat ini sedang tanggap darurat karena Covid-19. Untuk itu, saya dan keluarga sepakat untuk tinggal di rumah. Serta, mengikuti semua arahan dari pemerintah, salah satunya kurangi interaksi, cuci tangan, dan terpenting tetap bergerak untuk olahraga di rumah,” tuturnya di situs resmi Madura United.




Sementara itu, kiper andalan timnas U-23 di era Luis Milla itu puntelah memahami pola latihan seperti apa yang harus dijalani untuk menjaga kebugarannya.

”Untuk program, saya lebih banyak melakukan aktivitasnya di dalam rumah. Lari di tredmill, melakukan latihan core, push-up, dan aktivitas yang bisa dilakukan di rumah," ujarya melanjutkan.

Ia pun memiliki solusi agar terhindar dari kebosanan. "Untuk antisipasi, mungkin bisa main PS atau game, nonton film bareng-bareng keluarga, dan melakukan mini games sama keluarga seperti uno dan monopoli,” katanya.





Video Trending



Berita Terkait


1590984323845

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?