Rumor Transfer: Boca Juniors Pede Bawa Edinson Cavani


  •    Robert
  •    31/03/20 - 21:10
  •    454

Bleacher Report

Direktur olahraga Boca Juniors Jorge Bermudez berharap bintang Paris Saint-Germain Edinson Cavani akan bergabung dengan raksasa Argentina itu dalam waktu dekat.

Kontrak Cavani akan habis pada Juni mendatang dan pemain internasional Uruguay itu dikaitkan dengan kepindahan dari PSG setelah ia gagal ke Atletico Madrid pada Januari lalu.

Pemain berusia 33 tahun yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG, juga dilaporkan sebagai target untuk franchise anyar MLS yang juga milik David Beckham, Inter Miami.




Tapi Bermudez percaya Boca bisa mendapatkan Cavani, di mana legenda klub Juan Roman Riquelme sekarang menjadi wakil presiden, dapat memikat pemain depan PSG itu ke Buenos Aires.

"Mengetahui Riquelme dan jarak ke (mantan pemain internasional Uruguay Diego Forlan), dan mengetahui kategori Cavani, mudah-mudahan itu akan segera terwujud," kata Bermudez kepada Radio Cooperativa.

"Dia akan memberi kita andil besar dan sangat mendukung. Kurasa dia ingin datang ke Boca."

Bermudez menambahkan: "Jika dia datang itu adalah keinginan nyata dan tanda-tandanya jelas."

Sebelum penundaan Ligue 1 dan sepak bola dunia karena coronavirus, Cavani telah mencetak tujuh gol di semua kompetisi pada musim 2019-20. Cavani menyebut Paris sebagai rumah sejak pindah dari Napoli pada 2013. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1588919401563

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?