Usai Urus Ijazah Teknik Sipil-nya, Reimas Fokus Jalani Program Latihan Mandiri


  •    Kukuh Wahyudi
  •    01/04/20 - 08:30
  •    474

Samuel Reimas, kiper Bali United. (Bali United)

Penjaga gawang Bali United, Samuel Reimas, mendapatkan berkah dari terhentinya aktivitas liga dan klub. Ia jadi memiliki waktu untuk menuntaskan urusan kuliahnya, yaitu mengurus ijazah S1.

"Waktu libur kali ini saya sempatkan untuk mengurus ijazah S1 di Surabaya. Kebetulan saya baru lulus kuliah dari jurusan teknik sipil di Universitas Kahuripan Kediri. Sekarang saya sudah kembali dan stay di Bali saja," ujar Reimas di situs resmi klub.

Sebenarnya dari hatinya yang paling dalam, ia ingin pulang ke kampung halamannya di Serui. Namun, situasinya sedang tak memungkinkan akibat wabah virus Corona.




"Memang ada rencana pulang ke Serui tapi belum bisa karena saya mendapat info seluruh bandara di daerah Papua ditutup sementara. Jadi saya sekarang tetap tinggal di Bali saja," katanya lagi.

Alhasil, ia harus memendam rasa rindunya kepada istri dan anaknya. Tapi di sisi lain ia sudah lega karena urusan kuliahnya telah beres.
Kini, tugasnya adalah hanya menjaga kebugaran fisiknya saja. Ia pun serius menjalankan arahan khusus dari pelatih kiper Bali United, Andy Petterson.

"Kalau kegiatan selama libur, saya tetap olahraga di mess saja untuk menjaga kondisi agar tetap fit. Memang ada tugas khusus dari Coach Andy Petterson agar kami tetap menjaga kondisi dan jangan sampai tidak ada aktivitas sama sekali," ucap Reimas.





Video Trending



Berita Terkait


1591260958740

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?