Pandemi Covid-19, Jawa Tengah Hentikan Agenda Futsalnya


  •    Rissalah Maulana
  •    01/04/20 - 07:20
  •    395

Pandemi Covid-19, Jawa Tengah Hentikan Agenda Futsalnya
Bolalob

Pandemi Covid-19 atau virus Corona bukan hanya mengganggu agenda futsal nasional, tetapi juga daerah, salah satunya Jawa Tengah.

Lewat surat yang dikeluarkan pada 30 Maret untuk ketua Asosiasi Futsal Kabupaten/Kota dan klub anggota, AFP Jateng menghimbau agar seluruh aktivitas futsal dihentikan sementara waktu demi mengurangi resiko penularan virus Corona.

Berikut empat poin himbauan AFP Jateng:
Baca Juga :


1. Menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan, hidup sehat serta meningkatkan kebugaran.

2. Menghimbau kepada AFK Kabupaten Kota Anggota AFP Jateng untuk dapat menunda kegiatan-ketiagan futsal yang menghadirkan orang banyak di wilayah masing-masing seperti kompetisi, turnaman, Open, Festival, Workshop, dll.

3. Menghimbau kepada Manager / Pimpinan Klub Futsal Anggota AFP Jawa Tengah untuk sementara tidak melaksanakan aktivitas latihan rutin dan tidak mengikuti segala bentuk Kompetisi, Turnamen, Open, Festival, Workshop, dll.

4. Menunda pelaksanaan kegiatan AFP Jawa Tengah dalam agenda program kegiatan yang akan terencana seperti: Kompetisi Liga Futsal Nusantara Jateng, Kongres Tahunan AFP Jateng dan Kursus Pelatih maupun wasit futsal, dll.

Untuk penundaan kegiatan AFP Jateng sendiri berlaku sampai 15 April 020 dan akan ditetapkan kemudian melihat kondisi terkini.


Best 5 Saves pekan 5 Group A | Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1602683402694

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?