Rumor Transfer: Manchester United Ikut Kejar Coutinho?


  •    Robert
  •    01/04/20 - 11:00
  •    440

Sky Sports

Manchester United dilaporkan bersama dengan sejumlah klub Liga Premier lain dalam perlombaan untuk merekrut Philippe Coutinho dari Barcelona musim panas ini.

Coutinho menghabiskan musim dengan status pinjaman di Bayern Muenchen, di mana ia telah mencetak delapan gol dalam 22 pertandingan Bundesliga, tetapi klub tidak akan membuat kesepakatannya permanen.

Pemain asal Brasil itu masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya di Nou Camp, tetapi ia tampaknya tidak mungkin mendapatkan tempat reguler di Barca.




Menurut laporan Sport, United tertarik untuk mendatangkan Coutinho ke lini tengah mereka, meskipun tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer baru saja merekrut gelandang serang Bruno Fernandes, Januari lalu dari Sporting Lisbon.

United menghadapi persaingan dari Leicester City, Chelsea dan Tottenham untuk membawa pemain berusia 27 tahun, tetapi mereka yakin akan memenangkan perlombaan meskipun dia pernah bermain untuk rival mereka, Liverpool. halaman 2 dari 3
Coutinho baru-baru ini ditanya apakah dia akan tertarik untuk kembali ke Anfield di masa depan, dan ia menjawab untuk mengesampingkan kepindahannya ke The Reds.

Mantan bos The Reds, Brendan Rodgers, yang pernah mengasuh Coutinho selama waktunya di Anfield, adalah peminat lain yang tertarik, tetapi The Fox tidak mungkin mampu membayar biaya transfer dan gajinya.

Akibatnya mereka cenderung untuk mencoba dan menandatanganinya dengan status pinjaman, meskipun Barca lebih memilih kesepakatan permanen mengingat krisis keuangan mereka saat ini.

Pada hari Senin, klub mengonfirmasi para pemain akan mendapati pemotongan gaji 70 persen untuk mendanai sebagian upah untuk staf yang tidak bermain untuk membantu menjaga klub bertahan di tengah krisis coronavirus.

Jika krisis terus berlanjut, penjualan pemain dapat menyusul dalam upaya untuk mengumpulkan dana dan mengurangi tagihan upah klub, dengan Coutinho kemungkinan termasuk di antara mereka yang akan dikorbankan. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1591147801890

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?