Ketum PSSI Mochamad Iriawan Resmi Pensiun dari Kepolisian RI


  •    Gerry Putra
  •    01/04/20 - 14:00
  •    704

Gerry Putra/Bolalob

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan resmi pensiun dari jabatannya di Kepolisiasn Republik Indonesia dan Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas).

Kabar itu disampaikan langsung oleh Mochamad Iriawan di akun Instagram pribadinya. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menyampaikan salam perpisahan kepada publik dan siap menjalan jabatan Ketum PSSI secara penuh.




"Sebagai manusia biasa, saya yakin dan percaya bahwa pada diri saya dalam Kedinasan tidak luput dari kekurangan, kekhilafan, dan kesalahan baik dalam hubungan organisasi maupun dalam pergaulan sehari-hari," tulis Iriawan.

"Selanjutnya saya dan keluarga mohon doa restu atas amanah dan tanggung jawab jabatan yang diberikan kepada saya sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2019-2023 merangkap jabatan sebagai Anggota Tim Ahli Wakil Presiden Republik Indonesia periode tahun 2019-2024," ujarnya.

Seperti diketahui, Iriawan tidak hanya fokus sebagai Ketum PSSI. Ia juga fokus menjadi anggota tim ahli Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma'aruf Amin periode 2019-2024.





Video Trending



Berita Terkait


1590031801640

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?