Marcus Rashford Galang Dana untuk Membantu Anak-Anak Kelaparan di Manchester


  •    Kukuh Wahyudi
  •    01/04/20 - 22:00
  •    363

Marcus Rashford. (SB Nation)

Selain sedang fokus memulihkan cedera punggungnya yang didapat pada medio Januari 2020, Marcus Rashford ternyata bergerak aktif menyediakan bantuan untuk penanganan virus Corona saat ini.

Striker Manchester United itu mengereucutkan bantuannya kepada anak-anak. Ia telah menggalang dana untuk memberikan makan 400 ribu anak-anak di Manchester.

Pasalnya, ia mendapat kabar bahwa stok makanan untuk anak-anak mulai terbatas.

"Saya mencoba memberikan dampak untuk masa depan dengan cara yang positif. Saya sudah melakukan banyak pekerjaan untuk anak-anak ketika saya mendengar kabar sekolah ditutup. Saya pun tahu ada beberapa anak yang tidak makan," kata penyerang berusia 22 tahun itu seperti dilansir dari BBC.

Kala memberikan bantuan makanan kepada anak-anak, Rashford pun bernostalgia di masa kecilnya.

"Waktu dulu saya di sekolah, saya menikmati makan gratis dan ibu saya baru akan pulan ke rumah sekitar jam enam. Jadi waktu makan saya berikutnya sekitar jam delapan," ujarnya.




"Saya masih beruntung saat itu, dan ada anak-anak yang berada dalam situasi lebih sulit, di mana mereka tidak mendapatkan makanan di rumah," tuturnya lagi.

Rashford pun berharap dua klub besar di Kota Manchester, MU dan Manchester City terus bersinergi untuk membantu penanganan Corona.

"Saya rasa ketika masa-masa sedang sulit, penting bahwa dua klub yang punya pengikut sosial besar seperti kami ini, bersatu dan membuat sebuah perbedaan ketika hal-hal yang lebih besar dari sepakbola terjadi. Jadi, kredit untuk kedua klub," ucapnya.





Video Trending



Berita Terkait


1591324201277

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?