Kevin De Bruyne Ungkap Susunan Pemain Terbaiknya


  •    Robert
  •    01/04/20 - 21:10
  •    820

Eurosport Asia

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne memiliki pilihan tersendiri akan susunan pemain terbaik yang pernah bermain dengannya.

Empat pemain Chelsea masuk dalam sebelas terbaik versi pemain Belgia ini, dimana ia pernah menghabiskan waktu di Stamford Bridge pada tahun 2013 lalu.

De Bruyne hanya bertahan selama beberapa bulan di bawah arahan manajer Jose Mourinho, membuat tiga penampilan Liga Premier untuk The Blues sebelum pergi ke Wolfsburg pada Januari 2014.




Sementara ia memiliki tugas yang sangat singkat di klub London, ia menamai kuartet Peter Cech, John Terry, Frank Lampard dan Eden Hazard sambil memilih XI terbaik dari rekan setimnya di masa lalu dan saat ini.

“Bagi saya, dalam gawang Anda harus memilih antara Thibaut (Courtois), Ederson dan Cech. Bagaimana Anda bisa memilih? Saya akan mengatakan Cech berdasarkan seluruh karirnya dan bermain 15 hingga 20 tahun. Yang lain dapat melakukan hal yang sama setelah itu,” kata De Bruyne saat sesi tanya jawab langsung di akun Instagramnya dengan Axel Witsel dan Romelu Lukaku kemarin.
halaman 2 dari 3
“Bek tengah saya akan mengambil Vinny (Vincent Kompany). Dia masih dianggap sebagai pemain, atau apakah dia seorang manajer? Saya bisa memilih (Aymeric) Laporte atau John Terry, Jan Vertonghen atau Toby Alderweireld. Jika Anda melanjutkan karier, mungkin John Terry.

“Saya akan membawa David Silva dan Lampard, dua pemain yang saya mainkan selama beberapa menit. Pemain ofensif. Saya harus memilih Eden (Hazard), Kun (Sergio Aguero) dan Raheem (Sterling). "

De Bruyne datang ke City dengan nilai transfer 55 juta pounds di musim panas 2015 dan telah membuat 142 penampilan liga untuk mereka, mencetak 31 gol dan memiliki 62 assist.

Pemain asal Belgia ini telah memenangkan dua gelar Liga Premier bersama City. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1589599802327

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?