Mega Transfer! Bintang Timnas Thailand Eks Klub Indonesia Direkut Tim Juara Asia


  •    Rissalah Maulana
  •    01/04/20 - 22:01
  •    4708

Bolalob

Petualangan Suphawut Thueanklang, Bintang Timnas Futsal Thailand, belum berakhir meski sudah menginjak kepala tiga.

Pemain yang lama memperkuat Chonburi Bluewave ini direkrut klub juara asia asal Jepang, Nagoya Oceans, untuk musim 2020. Hengkangnya Suphawut ke Jepang pertama kali dibocorkan jurnalis dan analis futsal asal Spanyol, Gustavo Munana.

"Mengumumkan kepergian pemain Chonburi Bluwave dari Thailand, Suphawut Thueanklang. Pemain utama Thailand menjadi salah satu perekrutan bintang di Asia setelah bergabung dengan Nagoya Oceans dari Jepang," tulis Gustavo dalam akun instagramnya.
halaman 2 dari 3
Lebih lanjut, Gustavo juga menulis Chonburi sudah mendapatkan pengganti Suphawut dengan merekrut Muhammad Ousamanmussa dari Bangkok BTS serta membawa pulang Peerapat Kaewilai, pemain mudanya yang sempat berseragam tim Santiago Futsal Spanyol.

Sumber Bolalob dari Thailand juga menyebut perekrutan Suphawut ke Nagoya hanya tinggal menunggu pengumuman dari salah satu tim saja.

Meski telah bergabung dengan Chonburi Bluewave sejak 2008, pemain yang akrab disapa Arm telah beberapa kali bermain di luar Thailand yaitu saat menimba Ilmu di Santiago futsal selama beberapa minggu, serta terikat kontrak profesional dengan Mes Sungun Iran pada musim 2016/2017 serta Black Steel Manokwari di Pro Futsal League 2018.

Di Black Steel, Arm bersama kompatriotnya, Kritsada Wongkaeo, membantu membawa Black Steel lolos ke final four meski tak bermain di babak tersebut karena sudah harus kembali ke Chonburi. halaman 3 dari 3


AFF Futsal Championship 2018 - Final Match: Thailand VS Malaysia

Terakhir diubah:  07/04/20 - 08:16





Video Trending



Berita Terkait


1527994202202

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?