PSSI dan PT LIB Mulai Membahas Nasib Wasit


  •    Gerry Putra
  •    02/04/20 - 06:30
  •    295

Bolalob

Komite Wasit PSSI, Sonhadji mengatakan sudah ada pembicaraan dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan nasib wasit di Liga 1 dan Liga 2 musim ini.

Seperti diketahui, kompetisi saat ini sedang terhenti karena pandemi virus corona atau Covid-19. Hal itu membuat wasit menganggur. Terlebih, wasit juga tak mendapat penghasilan karena penundaan sementara itu.

Sonhadji menerangkan bahwa saat ini uang sponsor ke PT LIB belum masuk. Menurutnya, kucuran dana dari sponsor belum mengalir lantaran kompetisi baru saja berjalan.




"Saat ini kami memang memikirkan ke arah sana dengan kompetisi yang seperti ini perangkat pertandingan nasibnya bagaimana. Sekarang posisi kami sudah berdikusi dengan PT LIB, yang jelas kami pasti memikirkan nasib mereka," kata Sonhadji.

"Wasit dibayar perpetandingan, kalau tidak ada pertandingan mereka pasti tidak dibayar dan tidak ada pemasukan. Sebenarnya kami ingin semua bisa terbayar tapi kondisinya sekarang PT LIB pun sedang cari solusi yang tepat," tuturnya.

"Diskusi dilakukan lewat WhatsApp Grup. Karena semua sedang WFH (Work From House). Sekarang masih didiskusikan," jelasnya.
Terakhir diubah:  02/04/20 - 07:04





Video Trending



Berita Terkait


1590281306861

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?