Persiraja Tidak Potong Gaji Pemain di Bulan Maret


  •    Gerry Putra
  •    02/04/20 - 09:30
  •    348

Persiraja

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, memastikan pihaknya akan membayar penuh gaji pemain di bulan Maret 2020. Tidak ada pemotongan gaji meski PSSI memberikan kelonggaran 25 persen dari gaji penuh.

PSSI mempersilahkan klub Liga 1 dan Liga 2 untuk melakukan perubahan kontrak kerja lantaran kompetisi ditangguhkan hingga 29 Mei karena keadaan kahar (force majeure) akibat virus corona.

PSSI juga menjelaskan bahwa klub Liga 1 dan Liga 2 diizinkan untuk memotong gaji para pemain, pelatih, hingga ofisial tim hingga 25 persen selama Maret, April, Mei, Juni 2020.




Persiraja memutuskan untuk tidak memotong gaji pemainnya pada bulan Maret 2020. Namun, untuk bulan-bulan selanjutnya, manajemen akan berbicara terlebih dahulu dengan pemain.

"Dalam surat PSSI ditulis maksimal 25 persen, itu tidak jadi masalah buat kami, bulan Maret ini sudah kami bayar penuh gaji pemain," kata Dek Gam di laman resmi klub.

Dek Gam juga berharap pandemi virus corona segera berakhir dan Liga 1 2020 bisa bergulir pada 1 Juli mendatang. Pasalnya, publik Aceh sudah sangat ingin menyaksikan pertandingan Persiraja.

"Semoga kompetisi ini segera bergulir lagi, rakyat Aceh sangat merindukan tim kebanggaannya. Itu bisa dilihat dari antusias penonton saat laga pertama melawan Bhayangkara," tuturnya.





Video Trending



Berita Terkait


1590390002406

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?