Dua Pilar Asing Persebaya Diizinkan Tinggalkan Surabaya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/04/20 - 10:30
  •    470

Persebaya. (Persebaya)

Di tengah vakumnya aktivitas Lga 1 dan klub, dua pemain asing Persebaya akhirnya memutuskan untuk pulang kampung, yaitu Mahmoud Eid dan David da Silva.

“Hari ini (1/4/2020) kami berdua kembali ke negara asal. Saya ke Swedia dan David ke Brazil. Nantinya di Swedia saya tetap berlatih dengan personal trainer,” ujar Eid sdi situs resmi klub.

Sebelumnya, gelandang bertahan Aryn Glen Williams lebih dulu meninggalkan Indonesia dan kembali ke Australia.

Ketiganya bisa kembali ke negaranya lantaran pelatih Aji Santoso telah memberikan lampu hijau. Aji juga mengizinkan pemain lainnya untuk meninggalkan Surabaya.




"Saya beri kebebasan untuk pulang karena situasi yang masih belum jelas. Untuk jadwal tim kami juga mengikuti arahan dari PSSI,” ujarnya.

Pelatih yang dulu mengisi bek kiri timnas itu hanya berpesan agar para pemainnya tetap fokus menjaga kebugaran fisiknya.

"Saya meminta agar semua pemain bisa menjaga diri dan tetap sehat, sampai semua berkumpul lagi untuk menjalani kompetisi. Saya pun mendoakan agar kita semua bisa segera terbebas dari situasi seperti saat ini,” tutur pelatih berusia 49 tahun itu.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1590745114509

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?