Ibrahimovic Ragukan masa Depannya di Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    02/04/20 - 11:00
  •    354

AFP

Zlatan Ibrahimovic mengaku tidak tahu bagaimana masa depannya bersama AC Milan diakhir musim nanti seperti diberitakan Football Italia..

Wabah virus Corona membuat Liga Italia harus dihentikan. Dirinya pun akan memikirkan apa yang nantinya ia akan lakukan, apakah bertahan atau lanjut. Tapi, ia mengakui jika ingin mempelajari hal baru yang berguna untuk orang-orang disekitarnya.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Kita akan lihat, saya masih tidak tahu apa yang saya mau. Setiap hari rasanya ada saja yang terjadi. Italia adalah rumah kedua saya dan sangat luar biasa bisa kembali bermain di San Siro. Saya merindukan hasrat orang Italia akan sepak bola," ungkapnya seperti dikutip dari Svenska Dagbladet.

"Siapa yang bisa memprediksi pandemi Virus Corona? Sangat sedih liga harus dihentikan, tapi saya menghormati keputusan itu dan bersabar. Kesehatan saat ini adalah yang terpenting," lanjutnya.

"Saya ingin terus berkembang, tapi saya tidak hanya berpikir tentang diri saya dan sepak bola, tapi semuanya disekitar saya, keluarga dan tentu saja kebahagiaan saya. Sepak bola adakah karir saya, tapi masih masih banyak yang bisa dilakukan dikehidupan ini," tambahnya.

"Saya ingin belajar hal baru, menjadi orang yang lebih baik lagi dan memberikannya kepada orang-orang disekitar saya, tidak hanya di lapangan," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


BJL 2000 Semarang (2) vs (3) Jeck Kato 86 Berau | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1589277601359

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?