Liga Italia Tak Mungkin Digelar Sebelum Musim Panas


  •    Dwi Anggoro
  •    02/04/20 - 12:30
  •    316

Instagram/blaisematuidiofficiel

Ahli Epidemiologi Italia menyatakan akan sangat sulit memulai kegiatan olahraga sebelum musim panas datang seperti diberitakan oleh Football Italia.

Ia menyatakan jika wabah masih belum selesai di Italia dan jika tidak hati-hati bisa menambah korban jiwa. Ia pun meminta jika Liga Italia ingin dimulai lagi harus melewati evaluasi ketat demi kesehatan semua pihak.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Sekarang tren pandemik sedang menurun, tapi kita tetap harus berhati-hati, karena aktivitas pandemik berbeda di daerah lain dengan waktu yang berbeda," ungkap Professor Pier Luigi Lopalco seperti dikutip dari TMW Radio.

"Periode penting masih ada di depan dan kita harus siap. gelombang pertama belum berakhir hingga kita menemukan vaksin, tapi itu masih butuh beberapa bulan untuk tersedia," lanjutnya.

"Mengisolasi diri dan social distancing akan berdampak signifikan untuk menghentikan penyebaran virus. Jika kita tidak melakukanya dari awal akan lebih banyak lagi yang terkena dan meninggal. Kita berbicara puluhan ribu jiwa lagi," tambahnya.

"Tampaknya itu tidak mungkin (memulai liga). Pemain profesional memang masih muda dan berbadan sehat, tapi olahraga tim berarti ada kontak badan. Sebelum mengambil keputusan, kita harus mengevaluasi risiko yang ada. Jika olahraga dilanjutkan, setidaknya kita harus meminimalisir risiko ke semua orang," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


BJL 2000 Semarang (2) vs (3) Jeck Kato 86 Berau | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1590984323845

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?