Rencana UEFA untuk Liga Champions: Format Turnamen Mini dan Selesai Bulan Agustus


  •    Robert
  •    02/04/20 - 14:30
  •    448

uefa

Badan Sepakbola Eropa atau UEFA sedang mempertimbangkan turnamen mini empat tim untuk menyelesaikan Liga Champions dan menargetkan kedua kompetisi klub itu selesai pada bulan Agustus.

Pandemi virus corona telah menyebabkan gangguan besar pada jadwal musim 2019-20 dan UEFA mengkonfirmasi pada hari Rabu bahwa semua pertandingan Liga Champions dan Liga Eropa telah ditangguhkan sampai pemberitahuan lebih lanjut.

UEFA mengadakan konferensi video dengan 55 asosiasi anggotanya pada hari Senin untuk membahas rencana darurat tersebut.




Dan mereka tetap bertekad untuk melanjutkan turnamen mereka, tetapi tidak akan melakukannya sampai musim domestik Eropa selesai - bersikeras berbagai liga harus diselesaikan terlebih dahulu.

Mereka juga tidak ingin sisa pertandingan Liga Champions dan Liga Europa dimainkan tanpa penonton.

Dan dengan demikian, UEFA mendorong agar musim liga selesai pada 3 Agustus, karena itu Liga Premier dan divisi lainnya perlu dimulai kembali pada Juni. halaman 2 dari 3
Banyak yang ragu jika liga tidak dapat dimulai paling lambat pada akhir Juni, kompetisi Eropa mungkin harus dibatalkan karena kurangnya waktu.

Presiden UEFA Aleksandar Ceferin mengatakan pekan lalu: "Jika kita tidak berhasil memulai kembali, musim mungkin akan hilang. Ada rencana A, B dan C.

"Tiga opsi akan mulai lagi pada pertengahan Mei, pada Juni atau pada akhir Juni.

"Ada juga kemungkinan memulai lagi di awal [musim] berikutnya, mulai yang berikutnya nanti. Kami akan melihat solusi terbaik untuk liga dan klub."

Kelompok kerja UEFA mengusulkan pada konferensi untuk melihat kalender yang memungkinkan agar semua liga selesai. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1591269436184

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?