Overmars: Terlalu Naif untuk Selesaikan Musim Ini


  •    Robert
  •    02/04/20 - 15:30
  •    316

Bleacher Report

Direktur teknis Ajax Marc Overmars telah menyatakan keheranan dengan rencana untuk mencoba menyelesaikan musim liga Belanda dan membandingkan asosiasi sepakbola negara itu dan UEFA seperti presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Reaksi jengkel Overmars muncul setelah asosiasi sepakbola Belanda (KNVB) mengeluarkan pernyataan yang mengatakan akan mengikuti arahan UEFA untuk berusaha menyelesaikan musim yang ditangguhkan karena wabah virus corona pada 3 Agustus.

Sehubungan dengan pernyataan KNVB, seorang juru bicara UEFA mengatakan kepada Sky Sports News: "Tidak mungkin membuat deklarasi tentang akhir musim ketika kita belum tahu kapan kita bisa memulai kembali. Setelah kita memiliki kepastian tentang itu , kita bisa lebih pasti tentang kapan harus mengakhiri musim."




Overmars mengatakan Eredivisie Belanda musim ini harus dinyatakan selesai. Mantan gelandang Barcelona dan Arsenal itu mengatakan kepada surat kabar Belanda De Telegraaf: "Liga sudah mati, hidup lebih penting.

"Mengapa ini tentang uang dan bukan kesejahteraan manusia saat ini? Saya berharap KNVB akan mengambil keputusan independen, tetapi mereka sekarang bersembunyi di balik UEFA." halaman 2 dari 3
KNVB termasuk di antara 55 anggota UEFA, yang pada hari Rabu membahas kemungkinan langkah selanjutnya untuk sepak bola di benua itu setelah dampak dahsyat pandemi coronavirus.

KNVB mengeluarkan pernyataan yang mengatakan akan mengikuti keinginan UEFA untuk mencoba dan menyelesaikan musim, bahkan jika itu berarti memulai kembali kampanye yang ditangguhkan pada pertengahan Juni dan bermain hingga Agustus.

"Saya memiliki banyak kesulitan untuk memahami hal itu," tambah Overmars.

"Kami di Belanda tidak tergantung pada pendapatan hak siar televisi seperti halnya liga di Spanyol, Inggris, Italia, dan Jerman.

"Saya pikir mereka mendapat tekanan besar dari UEFA untuk terus bermain dengan biaya berapa pun.

"Saya membandingkan KNVB dan UEFA dengan sentimen presiden Amerika Donald Trump seminggu yang lalu ketika ia berpikir ekonomi lebih penting daripada coronavirus. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1591269436184

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?