Bepergian Ditengah Lockdown, Boateng Kena Denda Bayern


  •    Robert
  •    03/04/20 - 06:00
  •    301

CHRISTOF STACHE / AFP

Bayern Muenchen telah menjatuhkan sanksi berupa denda kepada Jerome Boateng, setelah bek iyu melanggar aturan kuncian pemerintah (lockdown) dengan meninggalkan kota untuk mengunjungi putranya yang sakit.

Dalam sebuah pernyataan, Bayern menegaskan pemain berusia 31 tahun itu melanggar pedoman yang dikeluarkan oleh klub karena terlalu jauh dari rumahnya.

Bavaria adalah negara bagian Jerman pertama yang dikunci dalam menanggapi penyebaran coronavirus yang sedang berlangsung.

Boateng mengatakan dia akan menghormati keputusan itu tetapi menyebutnya sedih.

"Saya tahu pasti salah untuk tidak memberi tahu klub tentang perjalanan saya, tetapi saat ini saya hanya memikirkan putra saya," kata Boateng kepada surat kabar Jerman Bild.




“Kesehatannya tidak bagus. Ketika seorang putra memanggil ayahnya, tentu saja aku akan tetap pergi, tidak peduli jam berapa.

“Untuknya aku menerima hukuman apa pun; lagipula, dia anakku.

“Saya ingin melihat ayah yang tidak pergi pada saat seperti itu untuk bersama putranya yang berusia empat tahun. Jika ada hukuman untuk itu, maka saya menghormatinya. Saya merasa sedih." halaman 2 dari 3
Bayern tidak mengungkapkan jumlah denda tetapi mengatakan bahwa mereka akan menyumbangkannya ke sebuah rumah sakit di Muenchen.

Dalam pernyataan klub mereka mengatakan: "Pedoman tersebut mengatur perilaku para pemain FC Bayern dalam situasi saat ini sejalan dengan arahan pemerintah negara bagian Bavaria tentang pembatasan pergerakan dan rekomendasi dari otoritas kesehatan.

"FC Bayern percaya klub memiliki tanggung jawab untuk menjadi panutan."

halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1590984323845

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?