De Bruyne: Jangan Korbankan Musim Baru Liga Primer


  •    Robert
  •    03/04/20 - 08:00
  •    381

Sky Sports

Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne mengatakan musim Liga Premier harus berakhir lebih awal untukmenghindari gangguan pada jadwal musim depan.

De Bruyne dan semua pemain di Liga Premier harus menjalani karantina, saat wabah virus corona memaksa semua liga utama Eropa ]berhenti sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Bintang City dan Belgia itu memperingatkan bahwa jika Liga Premier terlalu lama dalam mengambil keputusan, itu akan bertentangan dengan kepentingan terbaik kesejahteraan pemain dan jadwal reguler musim depan.

"Saya tidak tahu apakah kami akan bermain lagi," katanya kepada surat kabar Belgia, Het Laatste Nieuws. "Sama seperti di sini, di Inggris mereka ingin menunggu selama mungkin sebelum membuat keputusan.




"Tapi sebagai pemain sepak bola, itu tidak begitu jelas. Jika Anda tidak melakukan apa pun selama enam minggu, biasanya Anda membutuhkan pra-musim tiga hingga empat minggu. Jika kami segera memulai kembali, semua orang akan berada di ruang perawatan setelah beberapa pertandingan . halaman 2 dari 3
"Itu jelas bukan maksudnya. Tetapi ada banyak uang yang terlibat dan saya pikir menunggu terlalu lama untuk membuat keputusan dapat menyebabkan masalah untuk musim depan.

"Bukannya kita memiliki liburan musim panas yang sangat panjang dan hanya bisa mendorong semuanya lebih dekat bersama. Akan memalukan untuk berhenti lebih awal setelah musim yang baik, tetapi jika itu menghindari masalah tahun depan, itu harus dilakukan."

Liga Pro Jupiler Belgia diputuskan akan berakhir dengan Club Brugge keluar sebagai juara setelah dewan direksi merekomendasikan musim ini harus berakhir lebih awal. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1591324201277

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?