Pulang Dari Italia, Pemain Futsal Ini Positif Virus Corona


  •    Rissalah Maulana
  •    03/04/20 - 10:50
  •    407

Bolalob

Pemain futsal asal Brazil berusia 31 tahun, Fabio Poletto, diketahu positif mengidap virus Corona.

Poletto yang juga punya paspor Azerbaijan dan memperkuat timnas Azerbaijan di Piala Dunia Futsal 2016 diketahui tertular virus kala masih memperkuat tim Kaos Mantova di liga futsal Serie A Italia.

Saat ini pemain sendiri telah dirawat dan diisolasi di Garibaldi, kota tempatnya tinggal di Rio Grande do Sul, Brazil. Poletto datang ke Italia dengan berkostum Feldi Eboli, namun pada Januari lalu, dirinya pundah ke tim Kaos Mantova.


halaman 2 dari 3
Goalkeeper Sepehr Mohammadi (L) of Iran blocks a shot made by Fabio Poletto (R) of Azerbaijan

Dari rangkuman berbagai sumber berita di Italia dan Brazil, Poletto diketahui menderita gejala pertama di hari-hari terakhir karantinanya setelah pulang dari Italia pada 11 Maret lalu. Sang pemain langsung menyuruh kerabat dan orangtuanya untuk menjauh sementara.

Sang pemain juga sempat curhat di sosial media karena beberapa cibiran yang diterima terkait penyakit yang dideritanya. Banyak yang menuduhnya tak mematuhi karantina dan beberapa kali keluar untuk berpesta barbeque bersama sanak rekannya.

"Itu menjadi masalah lain selain penyakit sendiri yaitu cibiran dan penghakiman terhadap saya. Tetapi saya punya keyakinan untuk Tuhan bahwa hal ini bakal bisa terlewati," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Eksklusif! Presentasi Program Coach Kensuke untuk Futsal Indonesia! Keren!






Video Trending



Berita Terkait


1590714001358

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?