Arena Futsal Ini Bakal Disulap Jadi Rumah Sakit Darurat Tangani Covid-19


  •    Rissalah Maulana
  •    03/04/20 - 09:50
  •    661

Bolalob

Wabah Covid-19 atau virus Corona yang makin meluas memaksa negar-negara terdampak membuat rumah sakit darurat untuk penanganan Covid-19.

Salah satunya adalah Brazil. Di negara tropis ini, hingga 2 April, terdapat 7011 kasus positif virus Corona. Pemerinta juga mulai membangun Rumah Sakit Darurat di beberapa tempat, termasuk di wilayah Sorocaba.

Tempat yang menjadi arena tim Magnus Futsal bakal disulap menjadi Rumah Sakit Darurat untuk merawat pasien Virus Corona. Dilansir Globo, RS Darurat ini bakal menampung 80 pasien.


halaman 2 dari 3
Magnus Futsal merupakan klub peserta Liga Futsal Brazil yang sebelumnya bernama Sorocaba FC. Beberapa gelar juara telah diraih klub profesional terakhir Legenda Futsal Falcao ini yaitu Juara Liga Futsal, Liga Paulista, dan tiga kali meraih gelar Intercontinental Futsal Cup.

Kontraktor akan mulai bekerja di minggu kedua April untuk mengubah Arena Futsal ini menjadi RS. Beruntung saat ini Liga Futsal Brazil sendiri juga ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Di wilayah Sorocaba, terdapat tiga kasus terkonfirmasi virus Corona dengan satu pasien meninggal. Terdapat 244 Pasien dalam pemantauan serta enam yang meninggal yang masih diselidiki penyebab kematiannya. halaman 3 dari 3


Video Highlights: Falcao Vs Ricardinho, Siapa Lebih Hebat?






Video Trending



Berita Terkait


1590984323845

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?