Marko Simic Sumbang Rp100 Juta untuk Lawan Virus Corona


  •    Gerry Putra
  •    03/04/20 - 09:00
  •    736

Persija Jakarta Official

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic berpartisipasi untuk berdonasi melawan pandemi virus corona atau Covid-19. Ia menyalurkan uang sebesar Rp100 juta.

Bantuan ini disalurkan melalui gerakan “Satu Hati Melawan Corona” yang merupakan kerja sama antara “Persija Untuk Indonesia” dan kitabisa.com. Nantinya, Persija akan membantu menyalurkan donasi kepada yang membutuhkan.

Simic merasa terpanggil membantu karena merasa Jakarta adalah kota keduanya. Menurutnya ini sudah saatnya membantu masyarakan Jakarta dengan donasi tersebut.

“Saya memutuskan dengan kerendahan hati memberikan donasi untuk melawan COVID-19 dengan menyumbang uang 100 juta rupiah," ujar Simic dari laman Persija.




"Hal ini saya lakukan karena Jakarta sangat berjasa bagi saya. Sudah saatnya saya membalas budi apa yang diberikan Jakarta untuk saya,” kata pemain bernomor punggung 9 ini.

Simic berharap, bantuan yang Ia berikan dapat membantu melawan Covid-19 yang melanda Indonesia, termasuk Jakarta. Lebih lanjut, Simic sudah tak sabar untuk segera berkompetisi di Liga 1 2020.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menangguhkan sementara Liga 1 musim ini sebagai pencegahan virus corona. Kemungkinan Liga 1 akan kembali bergulir pada 1 Juli, jika status darurat tak lebih dari 29 Mei.





Video Trending



Berita Terkait


1591055401822

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?