Eks Ajax Amsterdam Ini Tak Sabar Kembali Bermain untuk Persib


  •    Gerry Putra
  •    03/04/20 - 11:30
  •    1144

Persib Bandung

Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion sudah tak sabar untuk kembali merumpur di Liga 1 2020. Sayang, keinginan sang pemain harus tertunda karena kompetisi sedang terhenti karena pandemi virus corona.

Meski demikian, eks Ajax Amsterdam ini memahami situasi yang terjadi. Castillion pun mengaku pasrah dengan kondisi tersebut. Menurutnya, kesehatan dan keselamatan tetap yang paling utama.

Pemain bernomor punggung 20 ini pun berharap situasi cepat kembali pulih. Ia mengaku memiliki target mencetak banyak gol untuk ikut mengantarkan Persib meraih gelar juara musim ini.




"Saya punya target dengan PERSIB untuk menjadi juara, dan kami sudah melewati tiga pertandingan dengan baik," ujar Castillion.

"Untuk saya pribadi, saya ingin mencetak gol sebanyak yang saya bisa. Karena hal itu adalah cara untuk membantu tim sebagai pemain depan," tutur pemain berkebangsaan Belanda itu.

Kompetisi Liga 1 2020 ini baru bergulir selama beberapa pekan sebelum akhirnya dihentikan sementara karena wabah virus corona. Menurut jadwal, Maung Bandung seharusnya melakoni partai tandang menghadapi Persita Tangerang pada 5 April 2020.





Video Trending



Berita Terkait


1591055401822

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?