Banyak Turnamen Internasional Ditunda, Bagaimana Nasib Timnas Futsal?


  •    Dwi Anggoro
  •    03/04/20 - 16:50
  •    376

Bolalob

Nasib Timnas Futsal Indonesia disemua kategori, baik senior, putri, dan U-20 makin tidak menemtu pasca banyak event internasional yang ditunda atau diganti jadwalnya akibat wabah corona.

Setidaknya ada 4 ajang yang mengalami perubahan, yaitu AFC Futsal Championship 2020 dan AFF Futsal Championship 2020 untuk tim Senior. AFC Womens Futsal Championship 2020 untuk Timnas Putri, dan Kualifikasi AFC U20 Futsal Championship 2021 untuk Timnas U20.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Rencana pemusatan latihan Timnas Futsal pun harus mengalami perubahan. Terlebih Pro Futsal League (PFL) 2020 atau Liga Futsal Indonesia juga diberhentikan dan masih menyisakan dua pekan lagi.

Jika AFC Futsal tetap diadakan dibulan Agustus maka pemusatan latihan harus segera dilakuakn. Tapi, pemusatan latihan harus menunggu imbauan dari pemerintah apakah sudah boleh diadakan atau tidak.

Jika tidak maka pemusatan latihan pun tidak bisa dilakukan. Selain itu, Kensuke Takahashi selaku pelatih Timnas Futsal pun masih berada di Jepang dan baru akan kembali jika pemusatan latihan sudah dipastikan. Atau jika liga dipastikan kembali bergulir yang bisa jadi baru digelar selepas Mei, tapi kembali lagi apakah status darurat Corona sudah dicabut atau belum.

Pastinya, semua rencana harus ditunda dan menanti keputusan dari pemerintah kapan darurat Corona berakhir. Bagaimanapun juga kesehatan dan keselamatan harus diutamakan. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


BJL 2000 Semarang (2) vs (3) Jeck Kato 86 Berau | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1589514001640

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?