Rumor Transfer: Liverpool Terbentur Situasi Virus Corona untuk Dapatkan Timo Werner


  •    Robert
  •    03/04/20 - 14:30
  •    290

DailyMail

Liverpool telah menunda semua pembicaraan kontrak dan rencana transfer mereka ditengah ketidakpastian yang sedang berlangsung seputar pandemi coronavirus.

Pemimpin Liga Premier ini telah banyak dikaitkan dengan striker RB Leipzig Timo Werner, dimana pemain internasional Jerman ini memiliki klausul pelepasan senilai 51 juta pounds yang harus diaktifkan pada tanggal tertentu pada bulan April.

Werner adalah sosok incaran Liverpool dan dia telah menyambut niatan klub dan juga manajer Jurgen Klopp untuk bisa bergabung ke Anfield. Tetapi ambisi apa pun yang dia miliki untuk memastikan kepindahan ke Inggris harus ditunda.




Dengan tidak ada indikasi tentang apa yang akan terjadi dengan jendela transfer musim panas dan ketidakamanan yang sedang berlangsung, Liverpool tidak secara aktif bekerja pada setiap kesepakatan untuk meningkatkan dan menyegarkan kembali skuad mereka - dan hanya akan dilanjutkan jika situasi sudah jelas.

Sentimen serupa berlaku untuk negosiasi kesepakatan dengan anggota pemain yang bermain saat ini.

Liverpool menyelesaikan serangkaian perpanjangan kontrak selama 12 bulan terakhir, termasuk kesepakatan baru untuk Klopp dan James Milner pada bulan Desember, tetapi masalah yang mendesak adalah masa depan Gini Wijnaldum. halaman 2 dari 3
Kontrak pemain internasional Belanda ini berakhir pada musim panas 2021 dan sekarang ada kemungkinan nyata bahwa Wijnaldum, yang telah menjadi tokoh penting bagi Klopp sejak ia tiba dari Newcastle, akan menuju ke musim terakhir dengan prospek menjadi bebas transfer .

Dejan Lovren adalah pemain lain yang akan habis kontraknya pada Juni 2021. Liverpool mengantisipasi minat terhadap pemain internasional Kroasia, yang didekati oleh Roma dan AC Milan Agustus lalu, ketika jendela terbuka tetapi semua rencana tetap ditahan.

Klopp memiliki hubungan yang kuat dengan Lovren dan akan dengan senang hati Ia akan mempertahankannya, ia bisa menjadi sosok sebagai salah satu dari empat opsi pertahanan sentralnya. Belum ada diskusi dengan Lovren tentang kontrak baru. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1590575401546

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?