Juventus dan MLS Jadi Tujuan Favorit Marcelo


  •    Robert
  •    03/04/20 - 16:00
  •    321

AS English

Real Madrid dilaporkan akan menjual bek kiri mereka Marcelo musim panas mendatang, dimana Juventus dan Liga Sepakbola Amerika Serikat atau MLS, keduanya menjadi tujuan ideal seperti laporan dari Le10sport.

Pemain Brasil ini kurang mendapatkan menit bermain untuk Los Blancos musim ini karena kedatangan Ferland Mendy musim panas lalu. Pemain Prancis itu tiba dengan kesepakatan 50 juta euro dari Olympique Lyonnais.

Dikatakan bahwa Marcelo masih sangat dekat dengan mantan rekan setimnya di Madrid, Cristiano Ronaldo - saat ini di juara Italia - sementara Pelatih mereka Maurizio Sarri juga dikatakan ingin membawa bek Brasil itu.

Rekan senegaranya yang bek sayap yang berpengalaman Sandro adalah satu-satunya bek kiri di klub Turin dan mereka berharap dapat memperkuat pilihan mereka musim panas ini.




Pemain berusia 31 tahun itu telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Bianconeri, dan ia telah membuat 505 penampilan untuk Madrid sejak ia pindah dari Fluminense tahun 2007 dan telah memenangkan 21 trofi untuk klub, termasuk empat gelar LaLiga dan empat mahkota Liga Champions. Kontraknya di Santiago Bernabeu akan habis pada tahun 2020 mendatang.

Marcelo sempat mengatakan dalam sebuah wawancara dengan surat kabar olahraga Italia Gazzetta dello Sport musim panas lalu: “Saya didekati oleh klub-klub Italia (tentang kepindahan).

“Sebenarnya saya mencintai Real Madrid, ini adalah rumah saya dan klub terbaik di dunia.

"Di kepala saya tidak pernah ada gagasan bahwa saya akan mengenakan kemeja Juventus, saya berkomitmen untuk Real Madrid." halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1590281306861

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?