Pemotongan Gaji Pemain di Serie A Belum Jadi Prioritas


  •    Robert
  •    03/04/20 - 16:30
  •    256

Supersport

Presiden Asosiasi Pemain Damiano Tommasi menegaskan pemotongan upah adalah bukan menjadi prioritas saat ini.

Mantan pemain AS Roma itu mengatakan bahwa para pemain menanti kapan kembali bertugas dan berurusan dengan kontrak jika musim nantinya melampaui 30 Juni.

Lega Serie A dan AIC (Asosiasi Pemain) sedang mendiskusikan ide pemotongan gaji selama pandemi Covid-19, karena Juventus dan kabarnya juga Inter telah setuju untuk melepaskan sebagian dari upah mereka.




Ada lebih banyak masalah yang harus dipertimbangkan, seolah-olah musim Serie A berlanjut pada atau setelah 20 Mei, itu berarti mereka bisa bermain setelah kontrak berakhir pada 30 Juni.

"Untuk bermain di musim panas, kita harus mengubah aturan seputar kontrak," ujar Tommasi di Radio Kiss Kiss. “Itu harus dilakukan secara kolektif, karena kalau tidak akan ada peraturan yang berbeda dari satu negara ke negara. halaman 2 dari 3
“Namun, sebelum semua itu, kita pertama-tama dan terutama berhati-hati pada tingkat medis. Kami sedang memantau situasi, termasuk dengan protokol pencegahan.

“Seperti yang sudah saya katakan, kita perlu 100 persen percaya diri dengan keselamatan pemain sebelum kembali bekerja. Jika ada gelombang kedua pandemi, kami akan menderita konsekuensi yang lebih buruk.

“Karena itu, mengurangi upah bukanlah prioritas, melainkan kapan dan bagaimana kita kembali beraksi. Jika musim berakhir di sini, maka kita dapat mendiskusikan secara kolektif apa yang harus dilakukan dengan sisa empat bulan gaji. ”

Klub berusaha membuat pemain menangguhkan upah mereka selama berbulan-bulan di mana sepakbola tidak dimainkan, sedangkan AIC mendorong untuk melepaskan hanya satu bulan. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1591227001286

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?