Pemain Bintang di Serie A Siap Patungan untuk Bantu Keuangan Klub Serie C


  •    Robert
  •    03/04/20 - 17:00
  •    364

Kompas Bola

Ada diskusi untuk menggalang dana solidaritas yang dikumpulkan dari upah beberapa pemain Serie A dan B untuk membantu menutupi gaji tim dari Serie C.

Panggilan semakin meningkat setiap hari agar pemain sepak bola profesional menerima pemotongan gaji dan mencegah staf yang tidak bekerja karena tidak adanya pertandingan sepakbola atau bahkan dipecat.

Namun, Lega Serie C / Lega Pro hanya akan menunjukkan sebagian kecil pemain sepak bola profesional yang begitu kaya sehingga mampu membayar kemewahan seperti itu.

Dengan pemikiran itu, mereka telah mengusulkan 10 persen dari pemotongan gaji tingkat atas masuk ke dana solidaritas untuk melindungi para pemain Serie C.




Ada ketakutan yang sangat nyata bahwa krisis coronavirus dapat membuat beberapa klub bangkrut di tingkat yang lebih rendah.

Tidak semua pemain Serie A dan B mendapatkan jumlah besar, jadi pemotongan ini tidak berlaku bagi mereka yang berpenghasilan € 300.000 atau kurang per musim.

Namun, Tuttomercatoweb mengklaim bahwa Asosiasi Pemain tidak antusias dengan gagasan itu, berharap untuk membatasi pengurangan upah secara keseluruhan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1590631201390

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?