Raul Jimenez Kasi Kode Ke MU dan Real Madrid


  •    Robert
  •    03/04/20 - 14:40
  •    572

DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP

Striker Wolverhampton, Raul Jimenez telah membuka peluangnya untuk bergabung dengan klub penawar tertinggi, setelah mengungkapkan ia tidak memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya.

Bintang Meksiko ini menjadi salah satu penyerang terbaik di Liga Premier sejak bergabung dengan Wolves dan kini menarik perhatian dari klub top Eropa seperti Real Madrid dan juga Manchester United.




Dia mengatakan kepada outlet Spanyol MARCA: "Mereka (Wolves) membeli saya seharga 40 juta euro, mereka tidak akan menjual saya dengan harga lebih murah. Tidak ada klausul pelepasan, tetapi klub di Inggris, berbeda bagaimana mereka dikelola.

“Saya melihat banyak orang berbicara dan mengatakan bahwa 'dia [siap] untuk tim enam besar'. Saat ini kami berada di posisi kelima dan kami tidak berada di belakang tim-tim itu. Maksudku, selain dari Liverpool yang jauh di atas musim ini, saya pikir kami berjuang sama dengan orang lain.'

Dalam 29 penampilan musim ini di Liga Primer, pemain berusia 28 tahun ini sukses mencetak 13 gol dan 6 assist bersama Wolves. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591075801492

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?