Pemain Muda Ini Buat MU Menghemat Sampai Rp 1 Triliun di Bursa Transfer


  •    Robert
  •    03/04/20 - 15:10
  •    1427

GLYN KIRK / AFP

Manchester United telah membatalkan pencarian mereka untuk pemain di posisi bek kiri setelah kemunculan Brandon Williams.

Pemain Inggris berusia 19 tahun ini telah menjadi sosok penting, sejak merangsek naik ke tim utama Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Jebolan akademi United ini juga telah menjadi pemain favorit penggemar, dan telah membuat Luke Shaw bersaing ketat untuk masuk starting xi. Dan Williams telah mengadakan pembicaraan dengan Solskjaer dalam beberapa minggu terakhir tentang masa depannya dan rencananya untuk musim depan.

Dia diberitahu bahwa dia tidak akan dipinjamkan musim depan dan Setan Merah saat ini tidak sedang mencari bek kiri baru.

Dapat dipahami bahwa pemandu bakat United sedang mencari bek untuk memberikan kompetisi Shaw, tetapi itu sekarang telah berubah.


halaman 2 dari 3
Sumber Old Trafford mengatakan: "Manajer telah memberi tahu Brandon untuk terus melakukan apa yang dia lakukan dan untuk tetap membumi. Pada saat yang sama, Ole telah berhenti mencari bek kiri baru. Brandon sudah melakukannya dengan baik.

“Ada ide dia bisa keluar seperti yang dimiliki Dean Henderson, ke klub Liga Premier lain atau tim di Championship.

"Ole menyukai sikap Brandon dan dia akan berada di sini musim depan. Para bos berpikir dia akan menyelamatkan mereka £ 50 juta (Rp 1 triliun),"

Williams baru saja menandatangani kontrak baru sebelum Natal dengan durasi hingga tahun 2022, dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Pemuda itu melakoni debut Liga Premier Oktober lalu melawan Liverpool dan tampil apik dalam kemenangan atas Chelsea dan rival sekota Manchester City. halaman 3 dari 3
Lihat postingan ini di Instagram

Pasti tau donk siapa kolektor jersey ini lob 🤭 . Kamu punya koleksi berapa banyak jersey bola dirumah? 🗣 #DiRumahAja #BolalobFootball

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bolalob.com (@bolalobfootball) pada






Video Trending



Berita Terkait


1590895202091

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?