Cuci Gudang, Daftar 12 Pemain Yang Bisa Dijual oleh Real Madrid Musim Depan


  •    Robert
  •    03/04/20 - 19:00
  •    1025

CRISTINA QUICLER / AFP

Real Madrid berencana untuk menjual 12 pemain pada musim panas ini untuk menyusutkan skuat mereka. Dimana kontestan LaLiga terbatas memiliki 25 pemain senior dalam daftar mereka tiap musimnya.

Pasukan Zinedine Zidane saat ini beranggotkan 37 nama di tim utama, 12 di antaranya sedang menjalani masa pinjaman, dan ia tau harus menyingkirkan beberapa nama saat jendela transfer dibuka kembali.

Baik Gareth Bale dan James Rodriguez bisa jadi di antara mereka yang harus dilepaskan. Kedua nama ini memiliki upah tinggi dan tidak ada pemain yang berhasil mengesankan Zidane dalam dua musim terakhir.

Bale hampir pindah ke China bersama Jiangsu Suning musim panas lalu, dengan Los Blancos membatalkan kesepakatan pada menit terakhir.




Real ingin mendapatkan gajinya sebesar 13,4 juta poundsterling per tahun dari gaji tetapi menemukan klub yang bersedia menyamai uang sebanyak itu terbukti sulit.

Pemain asal Wales itu secara sensasional terhubung bersama rekan setim internasional Aaron Ramsey dengan kepindahannya ke Everton, tempat ia akan dipersatukan kembali dengan Carlo Ancelotti.

Sementara itu, James, juga telah diperkirakan pindah ke Liga Premier - Arsenal tampaknya dalam perlombaan untuk pemain Kolombia. Rodriguez hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini dan sepertinya tidak akan ditawarkan perpanjangan kontrak. halaman 2 dari 4
Kontrak Luka Modric dan Lucas Vazquez juga habis pada 2021, menempatkan mereka dalam risiko ditendang.

Terlepas dari kenyataan bahwa Modric dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or pada Desember 2018 - pemain pertama selain Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo yang memenangkan gelar individu itu sejak Kaka pada 2007.

Dani Ceballos - yang menghabiskan musim dengan status pinjaman di Arsenal - tampaknya tidak akan memaksakan perjalanannya kembali ke Bernabeu.

Tapi daripada beralih ke Emirates secara permanen, playmaker lebih suka pindah ke Real Betis, di mana ia adalah jebolan akademi klub itu.

Madrid juga menyemprotkan uang tunai untuk membawa Luka Jovic ke Bernabeu musim panas lalu dari Eintracht Frankfurt.

Namun, semuanya tak berjalan baik untuk pemain Serbia ini yang hanya berhasil mencetak dua gol musim ini - Chelsea dan Arsenal bisa berusaha menerkam ketika pasar dibuka kembali. halaman 3 dari 4
Ada harapan besar bagi pemain seperti Jesus Vallejo, Achraf Hakimi dan Borja Mayoral. Mereka menghabiskan musim jauh dari klub dan juga terlihat tidak mungkin untuk masuk ke tim utama.

Pewaris Cristiano Ronaldo untuk jersey No7 di Bernabeu adalah Mariano tidak cukup aman akan masa depannya. Empat golnya dalam 19 penampilan tahun lalu membuatnya harus memakai No24 musim ini ketika Eden Hazard mengklaim No7.

Sekarang penyerang Brasil ini berisiko diusir sepenuhnya, terutama dengan penampilan apik dari Rodrygo dan Vinicius Junior.

Martin Odegaard adalah figur penting berikutnya, ketika ia datang dari Stromsgodset pada 2015 dan menjadi debutan termuda klub pada usia 16 tahun dan 157 hari.

Sekarang dia bersinar untuk Real Sociedad dan Madrid mempertimbangkan cara terbaik untuk menyelesaikan masa depan Norwegia.

Sementara itu Sergio Reguilon tampil 23 kali untuk Madrid musim lalu dengan bek kiri menggantikan Marcelo yang cedera. Tetapi kembalinya Marcelo plus rekrutan baru Ferland Mendy membuat menit bermain akan semakin minim untuknya.

Ia menghabiskan kampanye musim ini di Sevilla dengan status pinjaman. halaman 4 dari 4





Video Trending



Berita Terkait


1590107402401

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?