Liga 1 Terhenti, Bhayangkara FC Tidak Ada Masalah dengan Sponsor


  •    Gerry Putra
  •    03/04/20 - 19:30
  •    398

Gerry Putra/Bolalob

Bhayangkara FC tidak memiliki masalah dengan sponsor meski saat ini klub tidak ada aktivitas karena PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda sementara Liga 1 2020, akibat pandemi virus corona.

Sponsor klub berjuluk The Guardian itu memahami situasi saat ini. Tidak hanya sepak bola yang mengalami penudaan kompetisi, tapi juga hampir aktivitas perekonomian terhenti karena virus corona atau Covid-19.

"Sementara ini tidak ada masalah, termasuk juga dengan sponsor," ujar manajer Bhayangkara FC I Nyoman Yogi Hermawan dari Antara.




Wajar jika Bhayangkara FC sedikit khawatir dengan kondisi saat ini. Sponsor merupakan salah satu suntikan dana bagi kehidupan klub di era profesional ini. Bahkan, gaji pemain sedikit besar berasal dari sponsor.

COO Bhayangkara FC, Sumardji mengungkapkan bahwa akan ada pembicaraan dengan sponsor. Pembicaraan itu sebagai langkah apa yang bakal dijalankan selama penundaan kompetisi.

"Pasti ada pertimbangan. Saya akan berbicara dengan sponsor karena kondisinya memang seperti ini.," tutur Sumardji kepada Bolalob, beberapa waktu lalu.





Video Trending



Berita Terkait


1591338601733

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?