Beckham Senang Latihan Bareng dengan Kakak di Rumah


  •    Gerry Putra
  •    04/04/20 - 07:30
  •    498

Gerry Putra/Bolalob

Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha berlatih gantian di rumah dengan Gian Zola Nasrullah. Hal itulah yang dirindukan Beckham, berlatih bersama-sama dengan kakak.

Beckham menjaga kebugaran secara mandiri sejak tim memutuskan tidak mengadakan latihan bersama untuk sementara waktu. Sudah lebih dari seminggu terakhir, Persib tidak melakukan latihan bersama karena merebaknya wabah virus corona.




Pemain asli didikan Persib ini mengaku beruntung memiliki kakak, seperti Gian Zola, yang menemani setiap hari berlatih di rumah. Zola yang juga pemain Persib punya tugas yang sama seperti sang adik.

"Ya tentunya rindu kebersamaan tim, bisa sharing dengan senior juga dan bercandanya yang juga ngangenin. Sejauh ini, ada kakak (Zola), sedikitnya bisa saling berbagi saat latihan mandiri seperti ini," kata Beckham.

Saat berlatih bersama, Beckham tetap berusaha menjaga jarak seperti yang diintruksikan pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah. Terkadang keduanya menjalani latihan secara bergantian, selain menjaga jarak ketika berlatih.

"Biasanya gantian sih suka saya dulu yang latihan pertama baru Zola. Tapi kalau bersama-sama mencoba jaga jarak juga. Terpenting tetap jaga pola hidup sehat dan bersih," ucapnya.





Video Trending



Berita Terkait


1591318801412

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?