Masak Barberque Jadi Kegiatan Bintang Borneo FC 'Membunuh' Rasa Bosan


  •    Gerry Putra
  •    04/04/20 - 08:00
  •    249

Borneo FC

Bintang Borneo FC, Nuriddin Davronov punya kiat membunuh bosan akibat tidak bisa pulang ke negara asalnya, Tajikistan.

Terhentinya sementara Liga 1 akibat pandemi virus Covid-19 yang menyebar di seluruh dunia membuat Borneo FC memutuskan untuk memulangkan pemain ke daerah asal sembari menunggu kejelasan PSSI soal kompetisi Liga 1.

Namun, tak semua pemain bisa kembali ke kampung halaman. Nuriddin Davronov menjadi salah satu pemain yang memilih untuk bertahan di Samarinda. Ada alasan khusus mengapa pemain asal Tajikistan ini memilih untuk tetap tinggal di Samarinda.




"Kita mempunyai waktu jeda karena virus. Saya sebenarnya ingin pulang, tapi seperti yang kita tahu bahwa seluruh dunia membatasi penerbangan dan banyak airport yang tidak beroperasi, termasuk airport Dushanbe di Tajikistan," ujar Nuriddin.

Namun menurutnya, hal ini harus bisa dilewati bersama-sama karena hal ini harus bisa diantisipasi di situasi seperti ini. Ia pun mempunyai cara agar menghilangkan rasa bosan itu.

"Untuk mengatasi kebosanan, saya bisa mengatasinya karena ada Javlon yang juga tak pulang. Kami sering memasak barbeque khas negara kami dan juga jogging tentu saja," tuturnya.





Video Trending



Berita Terkait


1588579202059

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?