Persita Tangerang Bayar 10 Persen Gaji Bulan April-Juni


  •    Gerry Putra
  •    04/04/20 - 07:00
  •    410

Liga Indonesia Baru

Persita Tangerang akan membayar gaji pemain, pelatih, dan ofisial. Manajemen klub memutuskan tak mengikuti keputusan PSSI perihal maksimal pembayaran 25 persen gaji.

Keputusan yang ditandatangani Presiden Klub Persita, Ahmed Rully Zulfikar ini dirilis manajemen klub Jumat (3/4/2020). Kebijakan terkait pembayaran gaji tertera pada poin kedua.

"Poin pertama adalah bahwa selama kompetisi terhenti, seluruh pemain tetap melakukan kegiatan latihan mandiri dengan arahan tim pelatih," tulis Rully dalam rilisnya.

"Poin kedua, terkait arahan dari PSSI, maka Persita memutuskan untuk membayarkan gaji pemain, pelatih dan ofisial sebesar 10 persen dari total gaji normal,"




"Aturan 10 persen ini akan berlaku untuk gaji di bulan April, Mei dan Juni. Sementara untuk bulan Maret, seluruh pemain, pelatih dan ofisial Persita tetap mendapatkan gaji penuh 100 persen,"

"Poin lainnya yang juga penting adalah bahwa tim akan kembali berkumpul berlatih pada 1 Juni 2020 jika memang status darurat penyebaran COVID-19 sudah ditarik oleh pemerintah dan PSSI memutuskan kompetisi akan berjalan pada 1 Juli 2020,"

"Namun, jika memang kondisi belum memungkinkan, langkah selanjutnya akan diinformasikan lebih lanjut oleh pihak manajemen klub ke pemain, pelatih dan ofisial." demikian pernyataan Persita.





Video Trending



Berita Terkait


1590937201688

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?