Dua Pasukan Bali United Relakan Jersey dan Sepatunya untuk Melawan Virus Corona


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/04/20 - 19:10
  •    343

Bali United. (Bali United)

Mengganasnya wabah virus Corona di Tanah Air ternyata bersanding dengan melembutnya hati masyarakat Indonesua, tak terkecuali pesepak bola dalam negeri.

Artinya, saat ini semua pihak berlomba-lomba untuk membantu penanganan virus Corona. Ada yang terjun langsung ke lapangan, ada pula yang menggalang dana untuk didistribusikan ke area-area yang membutuhkan.

Galang dana itu pun telah dilakukan banyak pesepak bola, termasuk dua nama dari Bali United.




"Halo teman-teman saya Gunawan Dwi Cahyo akan melelang 1 jersey Bali United saya dan 100% hasilnya akan didonasikan lewat https://kitabisa.com/campaign/appihipmilawancorona (APPI) untuk melawan Corona," tulis pemain berposisi bek itu dalam akun instagramnya.

Jika Gunawan melelang jersey, rekan setimnya merelakan sepatunya untuk ikut membantu pananganan virus Corona. Dia adalah Kadek Agung.

"Om Swastiastu. Untuk memerangi virus Covid-19 yang sedang mewabah, saya akan melelang sepatu Mizuno yang saya punya. Sepatu ini masih baru dan ukurannya 41 Made in Japan. Hasil dari lelang ini saya akan sumbangkan sepenuhnya untuk membantu keperluan tenaga medis dalam penanganan pandemi virus covid-19 di Bali," tulis Kadek Agung di akun instagramnya.





Video Trending



Berita Terkait


1591269436184

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?