Mudik Karena Corona, Pemain Iran Ini Janji Akan Kembali ke Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    04/04/20Β -Β 07:50
  •    335

Bolalob

Dua pemain asing Vamos Mataram, Ali Abedin dan KHamed Khodaei, bakal kembali ke negaranya, Jumat (3/4).

Seharusnya, kedua pemain asal Iran tersebut menyelesaikan Pro Futsal League 2020 pada 28-29 Maret lalu. Namun karena wabah Covid-19 atau virus Corona, PFL 2020 ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Ali sendiri setuju untuk penundaan liga ini karena untuk keselamatan semua pelaku futsal yang terlibat. Untuk itu dirinya berharap semua ini musibah ini bisa reda dan kembali seperti normal.
halaman 2 dari 3
"Saya akan selalu merindukan Indonesia dan atmosfer futsalnya. Saya berharap musibah ini bisa secepatnya hilang dan kita bisa kembali bermain," ungkap Ali kepada Bolalob.

Terdapat dua laga tersisa untuk kedua pemain ini yaitu di babak final four. Jika menang di semi final, Vamos berpeluang mempertahankan gelar juara sekaligus menggondol trofi keempat secara berturut-turut.

"Jika semua sudah aman dan liga kembali dilanjutkan, saya berjanji akan kembali dan bermain untuk Vamos. Semoga semuanya sesuai apa yang kita harapkan," ungkap pemain yang telah memperkuat Vamos sejak 2017 tersebut.

Ali juga mengingatkan para pecinta futsal di Indonesia akan bahaya virus Corona yang bisa mengintai siapa saja.

"Yang jelas kalian harus berhati-hati dan patuhi apa yang sudah diketahui. Jaga keluarga dan semua orang yang kalian sayangi," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Best 5 Saves pekan 7 Group A | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1589601001275

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?