Yang Lain Sudah Mudik, 2 Pemain Asing Pro Futsal League 2020 Ini Masih Bertahan di Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    04/04/20 - 08:50
  •    671

Bolalob

Pandemi Corona yang semakin meluas membuat Pro Futsal League 2020 dihentikan. Kepastian kembali dimulainya liga juga membuat pemain asing mudik ke negaranya masing-masing.

Setelah beberapa pemain asing PFL 2020 lebih dulu pulang akhir maret lalu, kali ini giliran Ali Abedin dan Hamed Khodaei, dua penggawa asing asal Vamos Mataram yang kembali ke Iran, negara asalnya, Jumat (3/4).

Sebelumnya, Vamos Mataram sendiri mengeluarkan rilis di mana mereka mengikuti seluruh keputusan Federasi Futsal Indonesia untuk kelanjutan Pro Futsal League 2020. Vamos sendiri lolos ke final four sebagai runner-up grup A.


halaman 2 dari 3
Meski begitu, ada dua pemain asing PFL 2020 yang masih bertahan di Indonesia. Dia adalah penggawa Black Steel Manokwari asal Brazil, Henrique Da Cunha 'Di Maria' dan Diego Rodrigo.

Keduanya masih berada di apartemennya di Yogyakarta hingga awal April Ini. Keduanya beralasan masih menunggu keputusan federasi untuk tanggal pasti PFL 2020. "Ya kami masih menunggu keputusan federasi buat tanggal lanjutan liga," kata Di Maria kepada Bolalob.

Selain duo Brazil, pelatih kepala Black Steel asal Thailand juga masih berada di Indonesia sambil menunggu kepastian.

Black Steel punya dua laga tersisa yaitu babak final four yang terdiri dari semi final dan laga puncak yaitu perebutan peringkat ketiga serta final. halaman 3 dari 3


Futsal Indonesia Menurut Kensuke Takahasi - Futsal Talk






Video Trending



Berita Terkait


1590489255499

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?