Bintang Persija Menikmati Latihan di Rumah Sendiri


  •    Gerry Putra
  •    04/04/20 - 12:00
  •    418

Goal.com

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute merasa nikmat bisa berlatih di rumah sendiri. Ia melakukan latihan mandiri untuk menjaga kebugarannya di tengah libur kompetisi Liga 1 2020, akibat virus corona.

Sebagai pemain profesional menjaga kondisi tubuh dan tetap berlatih merupakan kewajiban. Ia pun menjalani dengan enjoy meskipun harus latihan mandiri di rumah.

“Sebagai pemain profesional ya jaga kondisi kita pintar-pintar. Kalau saya wajib tentunya menjaga kondisi,” ujar Sute dari laman Persija.




Pemain asal Palu itu pun ikut mendukung semua langkah terbaik tim menanggapi imbas dari wabah virus corona, termasuk berhentinya sementara kompetisi. Dia mendukung langkah-langkah untuk kebaikan semua.

“Ya, sebagai pemain pasti sedih dengan kondisi saat ini. Hanya saja ini semua demi kebaikan bersama kan. Demi kesehatan orang banyak. Saya hanya berharap semoga virus corona ini segera berakhir dan kami bisa berkompetisi lagi di liga,” tambahnya.

Setelah tim Persija memutuskan untuk libur, Ia langsung membawa keluarganya pulang kampung di Palu.

“Kita dapat isi dengan beragam kegiatan positif. Saya ambil hikmahnya jadi lebih sering berinteraksi dengan istri dan anak-anak. Sesekali saya dan istri kerap komunikasi tentang persiapan masa depan,” tutupnya.





Video Trending



Berita Terkait


1591012801801

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?