Laga Timnas Indonesia Kontra Vietnam Resmi Ditunda


  •    Robert
  •    04/04/20 - 15:00
  •    734

Kompas

Semua pertandingan sepak bola internasional yang dijadwalkan digelar bulan Juni tresmi ditunda, setelah FIFA melakukan pertemuan pertama kelompok kerja mereka untuk virus corona.

Juga diputuskan untuk mengadakan diskusi dengan konfederasi untuk menyusun jadwal revisi babak kualifikasi Piala Dunia 2022 yang telah dibatalkan.

"Kelompok kerja Konfederasi FIFA dengan suara bulat menyetujui serangkaian rekomendasi setelah pertemuan pertamanya, yang diselenggarakan melalui panggilan konferensi hari ini," kata pernyataan FIFA.

Timnas Indonesia memiliki jadwal pada 4 Juni 2020 melawan tuan rumah Vietnam di laga terakhir babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G.




Juga diputuskan oleh kelompok kerja FIFA untuk menunda semua kalender internasional wanita pada bulan Juni.

Sebagai buntut dari keputusan untuk menunda Olimpiade Tokyo selama satu tahun, kelompok FIFA juga mengusulkan untuk mempertahankan aturan kelayakan usia pemain yang lahir pada atau setelah 1 Januari 1997 dan tiga pemain tambahan.

"Kelompok kerja Konfederasi FIFA akan terus mengadakan diskusi secara teratur ketika situasinya berkembang," tambah pernyataan itu. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1590570001492

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?