AFC Futsal Championship 2020 Bisa Jadi Tak Diadakan di Bulan Agustus


  •    Dwi Anggoro
  •    07/04/20 - 18:21
  •    332

Bolalob

AFC Futsal Championship 2020 terancam tidak bisa digelar dibulan Agustus seperti yang dijadwalkan oleh AFC.

Turnamen ini seharusnya digelar dibulan Februari lalu di Turkmenistan. Akan tetapi, wabah Virus Corona yang merebak membuat AFC menunda gelaran ini.

Mereka kemudian memutuskan pengunduran jadwal ke Agustus, tapi belum dipastikan akan digelar dimana karena Turkmenistan masih belum bisa beri jawaban. Jika Turkmenistan tidak siap, AFC menawari tim peserta lainnya untuk menjadi tuan rumah.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Sayangnya, melihat situasi saat ini tampaknya sangat sulit dibayangkan jika AFC Futsal Championship 2020 tetap digelar dibulan Agustus. Pertama, masih belum diketahui apakah dunia sudah aman dari wabah Corona atau belum. Kedua, waktu yang mepet bagi setiap tim untuk melakukan persiapan.

Ditanbah sebentar lagi bulan puasa yang pastinya membuat sulit jadwal latihan bagi negara yang menjalankan ibadah ramadhan. Tapi, hal utama lebih kepada keselamatan semua pihak yang berlaga dari wabah Corona.

Jika situasi belum dirasa aman, AFC dipastikan memundurkan jadwalnya kembali. Tapi, ini juga harus bersinergi dengan FIFA karena AFC Futsal Championship 2020 merupakan babak kualifikasi Piala Dunia Futsal 2020.

Jika FIFA tetap menjalankan Piala Dunia Futsal 2020 diakhir September maka mau tidak mau AFC Futsal Championship 2020 harus dijalankan sebelum bulan itu dan Agustus paling realistis.

Semoga saja segera ada keputusan terkait AFC Futsal Championship 2020 dan juga Piala Dunia Futsal 2020. Apapun itu, keselamatan setiap orang adalah yang utama. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Futsal 35 Bandung (2) vs (5) MAS Young Rior Luwu Utara | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1589553018240

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?