Cocok Main Bareng, Rashford Harap MU Dapatkan Jadon Sancho


  •    Robert
  •    04/04/20 - 19:30
  •    521

Bleacher Report

Marcus Rashford telah mengakui bahwa ia berharap untuk melihat rekan setimnya Inggris Jadon Sancho bermain bersamanya di Manchester United musim depan.

Sancho yang baru berusia 20 pada bulan Maret lalu menjadi salah satu talenta paling menarik saat ini. Ia datang dari Manchester City pada tahun 2017 lalu.

Pemain sayap kelahiran London ini telah mencetak 31 gol dalam 90 penampilan senior untuk Dortmund hingga saat ini, sementara musim ini ia sudah membukukan 17 assist di Bundesliga dan Liga Champions.

Penampilan apiknya itu tidak hanya membantunya masuk ke tim senior Inggris dibawha arahan pelatih Gareth Southgate, tetapi juga melihatnya terhubung dengan sejumlah tim raksasa Eropa.




Dan United tampaknya berada di posisi terdepan untuk tanda tangannya saat ini, dimana Rashford mengakui dia ingin berada satu lapangan dengan rekan setim internasionalnya di level klub.

"Akan lebih baik [jika Sancho bergabung]," kata Rashford di Instagram. “Sancho adalah pemain hebat dan dia seperti pemain generasi baru.

"Sangat menarik melihat dia menjadi pemain seperti apa dia sekarang. Semoga kita semua bisa bermain bersama, itu bagus.

"Dia bermain spontan, dia kreatif dan imajinatif - ini adalah hal-hal yang Anda butuhkan untuk menjadi kelas dunia."

Sancho dilaporkan memiliki banderol 110 juta euro oleh Dortmund, sehingga akan membutuhkan upaya besar-besaran dari CEO United, Ed Woodward untuk membawanya ke Old Trafford. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1590543683988

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?