Positif Corona, Gong Oh-kyun Diisolasi di Jakarta


  •    Gerry Putra
  •    04/04/20 - 19:00
  •    907

ANTARA

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Gong Oh-kyun positif terpapar virus corona dan saat ini sedang mengisolasi diri di Jakarta.

Gong Oh-kyun dinyatakan positif corona setelah dirinya menjalani dua kali rapid test pada Jumat (3/4/2020) pada salah satu rumah sakit di Jakarta.

Dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi mengatakan bahwa saat ini pelatih Gong Oh-kyun dalam kondisi baik-baik saja. Alwi menambahkan pelatih berusia 46 tahun ini akan menjalani tes PCR, SWAB, CT Scan Thorax, cek fungsi hati dan elektrolit pada hari Sabtu (4/4/2020) ini.




"Coach Gong akan melakukan isolasi di sebuah rumah sakit di Jakarta, ia tidak mengalami gejala-gejala seperti demam, batuk, flu, atau kesulitan bernafas," kata dokter Syarif Alwi dari laman PSSI.

"Daya tahan tubuhnya kuat, dia hanya carrier atau pembawa virus di tubuhnya yang dikhawatirkan bisa menularkan pada seseorang yang memiliki imun tubuh lemah," tambahnya.

Gong Oh-kyun pun batal pulang ke Korea Selatan. Sementara, dengan izin PSSI, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bersama pelatih Kim Hae-woon, Kim Woo-jae dan Lee Jaehong sudah bertolak pada Jumat (3/4/2020) malam.





Video Trending



Berita Terkait


1591020001337

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?