Bukan Hanya Barca, Agen Bocorkan Klub Yang Ingin Bawa Lautaro Martinez


  •    Robert
  •    04/04/20 - 20:30
  •    698

INEWS

Ternyata bukan hanya Barcelona yang dikabarkan ingin membawa striker Lautaro Martinez dari Inter Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh agen dari pemain asal Argentina itu, Beto Yaque. Martinez memiliki kontrak di Inter sampai tahun 2023 mendatang. Dimana pada musim ini pemain berusia 22 tahun itu sudah mencetak 16 gol di semua kompetisi.

Kubu Barcelona dilaporkan siap menebus klausul pelepasan Lautaro yang mencapai 111 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun. Namun ada klub asal Spanyol lain yang dikabarkan berminat membawa Martinez.

Perwakilan Martinez mengatakan: "Sudah dikatakan bahwa Barcelona dan Real Madrid sama-sama menginginkannya, tetapi baginya sepertinya tidak ada yang terjadi. Orang lain tidak akan tidur di malam hari.

“Dia tidak pernah menelepon saya untuk menanyakan apakah rumor itu benar, dia fokus pada di mana dia berada dan pekerjaannya.


halaman 2 dari 3
“Kami sudah berbicara dengan banyak orang, tetapi tidak lebih dari itu. Untuk saat ini, mereka yang memanggil saya tidak terdaftar langsung oleh berbagai klub.

“Tidak ada yang formal atau serius. Menjadi buronan di pasar adalah sesuatu yang Anda impikan, tetapi dia tidak mengharapkan apa-apa: yang dia ingin lakukan hanyalah bermain dan mencetak gol.

“Pertumbuhannya yang konstan berarti tim terbaik di dunia memandang Lautaro dengan penuh minat. Kami berharap usahanya akan dihargai seperti yang seharusnya. "

Inter berada di urutan ketiga dalam tabel Serie A, sembilan poin di belakang Juventus tetapi dengan satu pertandingan di tangan. Sebelum musim ditanggukan karena wabah virus corona. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1590855104948

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?