Casemiro Enggan Pikirkan Peluang Real Madrid Juara Dulu


  •    Robert
  •    04/04/20 - 21:00
  •    433

Okezone

Gelandang Real Madrid Casemiro mengatakan pada hari Jumat bahwa ia tidak berpikir untuk memenangkan gelar Liga Champions atau LaLiga musim ini karena dunia sedang bertarung dengan wabah virus corona.

Dalam sebuah panggilan video dengan para suporter anak-anak, yang dikoordinasikan oleh badan amal global Save The Children, Casemiro mengatakan sepak bola menjadi tidak berarti dibandingkan dengan pandemi, yang telah merenggut nyawa lebih dari 59.000 orang di seluruh dunia.

"Apakah kami ingin memenangkan liga? Kami pasti ingin memenangkan LaLiga dan kami ingin memenangkan Liga Champions," kata pemain berusia 28 tahun itu.




"Tapi saya tidak berpikir untuk memenangkan LaLiga, saya berpikir untuk memenangkan pertarungan melawan virus corona. Saya pikir jika semua orang melakukan bagian mereka, itu hal yang paling penting. Ini adalah masa yang sulit bagi semua orang. Kita perlu memenangkan pergelutan dengan coronavirus. "

Real Madrid saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen LaLiga Spanyol, dua poin di belakang pemimpin Barcelona dengan 11 pertandingan tersisa di musim ini.

Tim asuhan Zinedine Zidane dijadwalkan bertemu Manchester City di leg kedua babak 16 Liga Champions, setelah mereka kalah dalam pertemuan pertama 2-1 di Bernabeu.

Semua kompetisi sepakbola utama di Eropa telah ditangguhkan tanpa batas waktu sebagai bagian dari upaya untuk menghentikan penyebaran virus.

"Ini waktu yang sulit bagi semua orang," kata Casemiro.

"Kita harus melakukan bagian kita dengan tinggal di rumah. Setiap orang harus membantu dan mengikuti aturan," tambahnya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1590745114509

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?