Pemain Keturunan Indonesia, Radja Nainggolan Takut Tularkan Istrinya Virus Corona


  •    Robert
  •    04/04/20 - 21:30
  •    1028

Web24

Gelandang keturunan Indonesia, Radja Nainggolan mengkhawatirkan kesehatan istrinya selama krisis virus corona berlangsung, dimana Claudia sedang berjuang melawan kanker.

Nainggolan takut terkena virus mematikan dan menularkannya kepada istrinya, yang berisiko lebih tinggi terkena virus dan mengembangkan komplikasi serius karena sistem kekebalan tubuhnya telah melemah karena serangan kemoterapi.

Italia telah terkena dampak terparah daripada negara lain dalam pandemi ini, dan baru-baru ini mengambil alih posisi Cina sebagai negara dengan kematian terbanyak akibat penyakit tersebut. Sekitar 7.500 orang telah meninggal, dengan hampir 75.000 kasus dilaporkan.

"Coronavirus adalah masalah besar, kami hanya membicarakan ini," kata gelandang Belgia dan Cagliari itu di Instagram.

“Rumah sakit dihindari dan terapi didorong kembali sedikit. Karena itu diharapkan semuanya akan berjalan dengan baik secepat mungkin karena dia [Claudia] masih memiliki sistem kekebalan yang lemah.




“Karena itu, dia menghindari rumah sakit. Ada daftar tunggu yang menentukan kapan dia bisa pergi berikutnya.

“Sekarang, ketika saya pergi berbelanja, ada risiko saya bisa tertular virus. Ketika saya sampai di rumah, saya khawatir saya bisa menular kepadanya, tetapi saya berhati-hati dan saya pikir semuanya berjalan dengan baik.

"Kami sudah melewati periode terberat, segalanya berjalan ke arah yang benar sekarang."

Claudia Lai Nainggolan, yang menikah dengan Radja pada 2011 dan memiliki seorang anak perempuan, dia didiagnosis menderita kanker pada musim panas lalu. Radja Nainggolan saat ini dipinjamkan ke Cagliari dari Inter Milan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591260958740

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?