Griezmann Ogah Terjebak dalam Perseteruan Giroud dan Benzema


  •    Robert
  •    05/04/20 - 10:30
  •    1358

TOPSKOR

Antoine Griezmann telah membela rekan setimnya di Timnas Prancis Olivier Giroud, yang diejek seperti Gok-kart oleh Karim Benzema.

Benzema menimbulkan kontroversi pada hari Minggu ketika dia diminta untuk membandingkan dirinya dan striker Chelsea Giroud, menjawab: "Anda tidak membandingkan Formula 1 dengan karting, dan saya bersikap baik."

Bintang Real Madrid kemudian menggandakan komentarnya, menambahkan: “Tentang Giroud, saya hanya mengatakan yang sebenarnya.

"Tapi kami tidak ingat apa yang saya katakan tentang dia, terutama tentang apa yang dia bawa ke tim nasional Prancis.

“Kami baru ingat saat ketika saya mengatakan saya F1 dan dia karting. Itulah yang saya pikirkan, itulah kebenarannya, dan begitulah adanya. "




Sejak membuat debut internasional seniornya pada tahun 2014, Griezmann telah bermain bersama Benzema dan Giroud, memenangkan Piala Dunia bersama nama terakhir pada tahun 2018.

Meskipun tidak mencetak gol di Rusia, Giroud mendapat pujian dengan memainkan peran taktis kunci untuk pasukan Didier Deschamps, bertindak sebagai target man dan membuat pergerakan Griezmann dan Kylian Mbappe semakin dinamis.

Benzema, sementara itu, telah diasingkan dari panggilan Les Bleus sejak 2015 setelah perseteruannya dengan Mathieu Valbuena, absen dalam Piala Dunia dan kampanye Euro 2016, di mana mereka finis sebagai runner-up.

Dan ketika Griezmann berusaha menjauhkan diri dari perdebatan itu, dia mengakui bahwa medali Piala Dunia yang didapat Giroud menguntungkannya.

"Saya tidak bisa menjawab semua itu, itu bisa membuat saya mendapat masalah," kata Griezmann di Twitch.

“Saya suka Olivier Giroud, dia pemain yang bagus dan dia membantu kami memenangkan Piala Dunia. Dan itu penting dalam hidup. " halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1590666584910

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?