Robert Alberts Rajin Pantau Kegiatan Pemain Persib Bandung


  •    Robert
  •    05/04/20 - 12:30
  •    140

Indozone

Penghentian sementara Liga 1 karena wabah virus corona membuat Persib Bandung menghentikan segala aktivitasnya. Pelatih Rene Robert Alberts, merasa senang pemainnya tidak mengalami kendala dalam menjalankan program latihan.

“Situasinya lebih rumit, karena kami tidak berkumpul bersama-sama. Sulit memang bagi kami untuk mengontrolnya. Tetapi untuk mendapatkan timbal balik dari pemain, tim pelatih secara rutin berdiskusi melalui sambungan ponsel dan menghubungi pemain,” jelas Robert Alberts dilansir laman resmi klub.

“Mereka tinggal di rumahnya masing-masing dan bisa melakukan hal beragam seperti nonton tv atau main gim. Jika pemain punya permasalahan atau hal yang ingin ditanyakan, mereka bisa segera menyampaikannya kepada pelatih. Tentu kami akan membantu secara daring.”




Skuat Maung Bandung bisa menjaga kebugaran selama berada di rumah. Menurutnya, pemain memberikan respons positif terhadap program yang diberikan.

“Respons dan timbal balik yang diberikan pemain cukup bagus setelah mereka melihat video yang saya berikan. Tentang apa yang harus mereka lakukan di dalam latihan, mereka bisa mengikutinya,” kata Robert Alberts.

“Beberapa pemain menambah latihannya dengan treadmill, sepeda, dan latihan gym di rumah. Itu hanya sebagai latihan tambahan. Dilihat dari motivasi yang ada selama sepekan ini, menurut saya sangat bagus.”

Persib tampil apik dalam tiga laga awal Liga 1 musim ini dengan meraih poin sempurna dan kokoh di puncak klasemen. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591326002318

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?