Nani: Ronaldo Berhutang Banyak pada Saya


  •    Robert
  •    05/04/20 - 13:10
  •    1167

ESPN

Pemain asal Portugal, Nani mengatakan bahwa mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo belajar banyak tentang sepak bola darinya.

Nani adalah salah satu dari sedikit pemain yang memiliki kesempatan untuk bermain bersama Ronaldo di berbagai kesempatan. Pasangan ini berbagi lapangan bersama di Machester United dan juga mewakili negara asal mereka Portugal di panggung internasional selama bertahun-tahun. Hubungan Ronaldo dan Nani menghasilkan dua gelar Liga Premier dan Liga Champions bersama Setan Merah, klub tempat keduanya mungkin memiliki momen terbaik sebagai rekan satu tim.

Di tengah pandemi coronavirus, Nani baru-baru ini terlibat dalam wawancara di media sosial. Salah satu pernyataan terakhirnya adalah memilih dua pemain Serie A untuk melengkapi susunan pemain timnya yang lima lawan satu.

Tentu Ronaldo ada dalam daftar Nani. Menurut pemain sayap bintang itu, ia memilih "CR7" karena keahliannya yang luar biasa di lapangan. Namun, pemain berusia 33 tahun itu juga mengungkapkan bahwa Ronaldo mengambil beberapa petunjuk darinya selama hari-hari pertamanya di dunia olahraga.


halaman 2 dari 3
“Cristiano Ronaldo, dengan semua keterampilan ini, cepat. Semua yang saya ajarkan di masa muda, Anda tahu. Dia belajar banyak dari saya. Dia tahu, dia tahu,” ungkap Nani.

Nani juga menekankan bahwa Ronaldo adalah pemain terhebat yang pernah tampil di lapangan. Tetapi tidak seperti diskusi terbesar sepanjang masa, Nani tidak mengatakan apa pun tentang musuh bebuyutan Ronaldo Lionel Messi. Ini adalah sesuatu yang sangat tidak biasa karena pemain Argentina ini sselalu bersaing dengan Ronaldo dalam satu dekade terakhir.

“Favorit saya masih Cristiano Ronaldo - yang terbaik. Pemain terbaik? Saya telah melihat begitu banyak bahkan dari masa lalu seperti (Diego) Maradona, Pele. Tetapi saya akan memilih teman saya dari banyak pertempuran, seseorang yang telah saya menangi begitu banyak, seseorang yang saya sangat hormati. Angka-angka tidak bohong dan mereka juga menunjukkan bahwa dia adalah yang terbaik - Cristiano Ronaldo," kata Nani. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1590291001596

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?